Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemko Solok Apresiasi KONI Berikan Bonus Atlet Berprestasi

Jumat, 14 Oktober 2022 | 08:11 WIB Last Updated 2022-10-14T01:11:20Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, launching penyerahan uang bagi atlet berprestasi.


Solok, Rakyatterkini.com - Pemberian reward kepada atlet berprestasi sangat penting, karena untuk meraih prestasi seorang atlet harus rela mengorbankan waktu dan kadang meninggalkan keluarga guna mengikuti pelatihan secara terpusat.


Demikian disampaikan Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra saat launching penyerahan uang pembinaan atlet berprestasi dan motivasi peraih emas pada Kejurda, Kejurwil dan Kejurnas Serta SISDUR administrasi keuangan KONI Kota Solok di GOR Tanjung paku, Kamis 13 Oktober 2022 .


Menurut Wawako julukan sebagai patriot olahraga sangat pantas disematkan kepada para atlet yang telah mengharumkan nama daerah maupun bangsa.


Wawako menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus KONI, karena KONI Kota Solok telah memberikan uang pembinaan serta BPJS pada atlet.


Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan dan  kerja sama dari stakeholder, serta para pimpinan cabang olahraga, atlet dan pelatih.


Wawako juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengcab yang telah berhasil melahirkan atlet-atlet berprestasi, baik itu ditingkat daerah maupun nasional. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update