Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Memperingati HUT ke-63, MPC PP Pessel Cek Pasukan dan Gelar Donor Darah

Jumat, 28 Oktober 2022 | 06:42 WIB Last Updated 2022-10-27T23:42:28Z

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Pessel foto bersama anggota.

Painan, Rakyatterkini.com – Memperingati HUT Pemuda Pancasila (PP) ke-63, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Pesisir Selatan, Sumatera Barat gelar pasukan dan bakti sosial donor darah di halaman Kantor Camat Linggo Sari Baganti, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan dihadiri ratusan anggota dan tamu undangan serta sejumlah masyarakat tersebut. 

Ketua MPC PP Pesisir Selatan, Doni Putra menguncapkan terima kasih yang tak terhingga kepada SC dan OC HUT Pemuda Pancasila ke-63 tahun 2022 yang mana perhelatan tahunan ini sebagai tuan rumah PAC Pemuda Pancasila Linggo Sari Baganti, yang dipimpin Maengky Arwan.

Doni Putra, menyatakan keberadaan Pemuda Pancasila di Pesisir Selatan merupakan garda terdepan dalam mengawal pembangunan kabupaten yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona tersebut.

"Kita adalah garda terdepan pengawal pembangunan serta kita juga menciptakan PP balik ka nagari sebagaimana visi misi ketua terpilih dalam sambutannya saat muscab PP di Hanna Hotel tahun lalu,” ujar dia mengingatkan kepada seluruh anggotanya.

Lanjut Doni, sebagai garda terdepan maka tentu pihaknya harus membekali diri dengan berbagai kemampuan, keterampilan serta inovasi-inovasi yang kreatif. Ia mengingatkan, PP adalah ormas bersifat satu komando.

"Kita ini satu komando. Satu dari kita diusik maka semuanya akan ikut merasakan, jika satu anggota tersakiti maka semua akan turun menyelesaikan,” tegas pria yang berdomisil di kecamata Basa Ampek Balai Tapan.

Doni Putra juga memberikan arahan terkait pentingnya penguatan internal organisasi. Dia juga mengimbau agar anggota PP pro aktif membantu masyarakat di tengah inflansi dunia saat ini.

PAC juga harus ikut berperan aktif dalam bersinergi di semua tingkatan jajaran dan lebih kreatif dalam membangun ekonomi khususnya masalah pangan masyarakat di tingkat akar rumput di masa inflansi dunia.

Dalam kegiatan yang dimulai sekira pukul 11.30 WIB ini juga diadakan donor darah diikuti hampir semua anggota PP yang hadir di lokasi kegiatan.

Hadir dalam acara gelar pasukan MPO MPC Pemuda Pancasila Pesisir Selatan Novrial Bahrun, Kresnelson Kusnadi dan Camat Linggo Sari Baganti, serta perwakilan dari Polsek Linggo Sari Baganti dan Koramil Ranah. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update