Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

LPPM UINSU Berikan Award Pertama kepada Bupati Asahan

Senin, 31 Oktober 2022 | 06:10 WIB Last Updated 2022-10-30T23:10:15Z

Bupati Asahan, Surya, menerima penghargaan dari LPPM UINSU.

Asahan, Rakyatterkini.com - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan memberikan award kepada Bupati Asahan, Walikota Tanjung Balai dan Bupati Batubara, Jumat (28/10/2022).

Pemberian penghargaan pertama ini merupakan bentuk penghargaan LPPM UINSU Medan kepada kepala daerah yang ikut berpartisipasi, dan sebagai mitra penelitian dan pengabdian kepada masyarakat UINSU Medan. 

Ini disampaikan oleh Plt Rektor UINSU Medan Prof. Abu Rokhmad saat membuka acara tersebut secara virtual.

Bupati Asahan H. Surya, salah satu kepala daerah yang menerima award tersebut mengucapkan terimakasih kepada LPPM UINSU Medan yang telah memberikan penghargaaan kepada kami, Kepala Daerah sebagai mitra Penelitian dan Pengabdian LPPM UINSU Medan.

Bupati mengatakan, di Kabupaten Asahan saat ini memiliki beberapa lembaga perguruan tinggi. Untuk pendidikan umum kita memiliki Universitas Asahan (UNA), Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Asahan. 

Pemerintah Kabupaten Asahan juga melakukan penelitian melalui mekanisme kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi diantaranya Universitas Gadjah Mada, Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan, Universitas Asahan dan juga universitas Islam Negeri Sumatera Utara. (eka)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update