Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Komitmen Irjen Suharyono, Kapolda Sumbar di Hadapan Gubernur, Bupati dan Walikota se-Sumbar

Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-10-21T10:03:26Z

Gubernur Mahyeldi, Walikota Solok, Zul Elfian Umar, Bupati Pdg.Pariaman, Suhatri Bur, bersama Kapolda Sumbar dalam acara welcome dinner.


Padang, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumbar, Irjen Suharyono mengucapan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan Pemprov Sumbar beserta jajaran.


"Ini penyambutan terbaik yang kami terima, dan kami tidak menyangka sebelumnya atas sambutan Bapak Gubernur beserta jajaran, "ungkap jenderal bintang dua itu, pada acara welcome dinner, Kamis 20 Oktober 2022 malam.


"Saya berkomitmen sebuah keberhasilan tidak akan terlepas dari kalaborasi, dan kerjasama yang baik yang harus terjalin dan terbina oleh seluruh unsur terkait, terutama Forkopimda dan pemerintah," katanya.


"Kami akan bersama-sama untuk bekerja dan membangun Sumbar tercinta. Keamanan, kenyamanan dan kepastian hukum akan kami wujudkan, selain itu apa yang baik kita teruskan, apa yang kurang baik kami perbaiki," ujar Kapolda.


Semoga ke depannya kerjasama yang baik antara seluruh pihak harus dilakukan demi mencapai kolaborasi yang optimal," tuturnya.


Kegiatan itu dihadiri Gubernur, Mahyeldi, Forkopimda, kepala instansi vertikal, bupati/wali kota Solok Zul Elfian Umar, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, serta seluruh Kapolres se-Sumatera Barat.


Mahyeldi menyampaikan ucapan selamat bertugas dan selamat bergabung di Provinsi Sumbar, semoga dengan semangat baru dapat bersama-sama menciptakan perbaikan demi kemajuan Sumbar ke depannya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update