Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kepala BNNK Ingatkan Anggota Polres Solok Kota Jangan Jadi 'Pengkhianat' Negara

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:23 WIB Last Updated 2022-10-27T01:31:53Z

 Kepala BNNK Solok, AKBP Saifuddin Anshori, saat menjadi narasumber di Polres Solok Kota.

Solok, Rakyatterkini.com - Kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, mengingatkan anggota Polri, supaya tidak main-main dengan peredaran narkoba.

"Kita harus mengingat kembali tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat yang bertugas 1 x 24 jam, dan jangan main-main dengan narkoba, "ujar Saifuddin Anshori, saat memberikan pencerahan kepada anggota Polres Solok Kota dalam acara pembinaan etika profesi Polri, Rabu 27 Oktober 202.

Dikatakan, Polri mempunyai tugas yang mulia, menjadi khalifah khususnya di Kota Solok. "Mari jaga etika kita, agar kepercayaan masyarakat terus meningkat kepada institusi Polri," jelas Kepala BNNK Solok itu.

Narkoba adalah musuh negara, untuk itu mengingatkan anggota Polres Solok Kota jangan menjadi pengkhianat negara dengan terlibat dalam penyalahgunaan, maupun peredaran gelap narkoba.

Berdasarkan data Propam Polda Sumbar, pelanggaran etika yang terjadi di Polda Sumbar adalah 85%. "Mari kita berbenah, kita jaga keluarga, lingkungan, teman sesama Polri, dan institusi kita," ajaknya.

Bagi teman-teman Polri yang sedang mengalami masalah ketergantungan narkoba, jangan segan-segan untuk  melaporkan diri ke BNNK Solok.

"Insya Allah kami akan membantu dengan rehabilitasi, baik melalui rawat jalan ataupun rawat inap, "ujar alumni Akpol 1999 itu. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update