Notification

×

Iklan

Istri dan Anak Menghilang dari Rumah, Suami di Kuansing Lapor Polisi

Senin, 17 Oktober 2022 | 21:29 WIB Last Updated 2022-10-17T14:47:40Z

 Istri dan Anak Sukayani yang menghilang.
 

Kuansing, Rakyatterkini.com - Sukayani, warga RT 08 Dusun III, Desa Hulu Teso, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing, Riau, mengaku sejak sepekan ini gundah. Sebab, istri bernama Pitria (29) dan anak yang dicintainya hilang tanpa jejak.


Sukayani menyebut, istrinya menghilang sejak 8 Oktober 2022 lalu. Ketika itu, sekira pukul 12.30 WIB, dimana Pitria membawa serta anak meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor matic Honda PCX Nopol BM 6938 AAO warna putih berkelir hitam.


"Waktu itu, pas saya selesai mandi mau salat saya lihat istri dan anak tidak ada. Saya pikir dia pergi ke kedai, namun saya tunggu-tunggu tak pulang, dan setelahnya sampai saat ini saya hubungi tak bisa karena handphonenya ditinggal," ujarnya kepada Rakyatterkini.com, Senin (17/10/2022).


Padahal, sebelumnya keluarganya baik-baik saja, tak pernah ada permasalahan atau pertengkaran dalam rumah tangga. Karena itu, dia dan keluarga istrinya di Lipat Kain, Kampar, dibuat bingung lantaran istri menghilang tiba-tiba, tanpa meninggalkan pesan apapun.


"Sampai sekarang saya tak tahu dimana keberadaannya. Karena komunikasi terputus, dan saya sudah mencari ketempat orangtuanya, saudara, teman dan beberapa tempat lain, tapi belum membuahkan hasil. Kasihan anak perempuan saya masih kecil, usia 5 tahun," katanya.


Sukayani menuturkan, perihal hilangnya orang yang dicintainya tersebut bahwa ia sudah melaporkan ke Polres Kuansing, pada (11/10/2022). Dirinya berharap istri dan anak segera bertemu dan pulang ke rumah di Hulu Teso dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.


Dari pengakuan Sukayani, istrinya memiliki ciri-ciri kulit putih, wajah oval, tinggi sekira 158 cm dengan penampilan berjilbab. Hingga kini terus dilakukan pencaharian, dan pria 50 tahun ini pun berharap ada pihak yang menghubungi dirinya jika menemukan atau mengetahui keberadaan istrinya. 


"Mudah-mudahan, anak dan istri saya segera ditemukan. Bagi siapa yang menemukan atau yang melihatnya, mohon hubungi kantor polisi terdekat atau bisa langsung menghubungi nomor Hp saya 081267164909. Nanti ada imbalan dari saya," harapnya. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update