Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Infobrand Rilis Top 100 Innovation Choice Award 2022 dan Penghargaan Pertama di Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 16:23 WIB Last Updated 2022-10-28T09:23:56Z

Penerima penghargaan foto bersama.

Jakarta, Rakyatterkini.com - Hadirnya revolusi industri 4.0 upaya transformasi yang mengintegrasikan teknologi dan pertukaran data menjadi penanda inovasi terus terjadi. 

Dalam bisnis, inovasi memberikan peluang yang dapat dieksplorasi guna menghadirkan produk baru yang dibutuhkan masyarakat, hingga produk yang unggul untuk bersaing dengan merek lain dalam kategori produk yang sama. 

Menghadapi dunia yang terus berubah, inovasi pun menjadi hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, bahkan menjadi kunci untuk menemukan sesuatu yang baru, sehingga menjadi pionir di kategorinya. 

Susilowati Ningsih, Ceo Infobrand.id mengapresiasi brand-brand yang sukses melakukan inovasi, Infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan Tras N CO, perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. 

Menghadirkan top innovation choice award 2022 sebagai penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada perusahaan dan brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya. 

Penghargaan pertama di Indonesia, sebagai pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atas inovasi yang berhasil diciptakan, dan menjadi pionir di kategori produk atau jasanya. 

"Kami berharap melalui Award Ceremony ini bisa menjadi motivasi bagi para pelaku brand untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang inovatif yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. 

Penghargaan ini juga diharapkan bisa menjadi suporting dalam kegiatan membangun branding dan marketing dari hasil inovasi yang dihasilkan,” ungkap Susilowati Ningsih, dalam kesempatan award ceremony, yang digelar di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (27/10/2022). 

Lebih lanjut Tri Raharjo, selaku Ceo Tras N CO Indonesia menambahkan, ajang penghargaan tersebut sebagai upaya untuk mendukung lahirnya inovasi yang dilakukan oleh brand di Indonesia.

Dengan mengumpulkan data-data perusahaan dan brand inovatif, yang berhasil menciptakan sebuah inovasi yang berdampak langsung terhadap konsumen, dan mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

Berdasarkan riset Top Innovation Choice Index 2022 terhadap lebih dari 300 inovasi produk atau layanan yang diciptakan perusahaan/brand di sepanjang waktu 1 tahun terakhir.

"Beberapa inovasi yang kami temukan, hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berubah, hadir karena mengikuti perkembangan teknologi, hingga hadir untuk menjawab perubahan lingkungan". 

Beberapa inovasi bahkan menyabet penghargaan pertama di Indonesia, karena memenuhi kriteria penilaian yang kami lakukan, yakni; the first aspect, perusahaan peraih pertama di Indonesia memenuhi unsur kategori produk/jasanya baik inovasi atau pioneer di kategorinya. (rel)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update