Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Imral Anggota DPRD Sumbar, Goro Bersama di Masjid Nurul Amal Kampuang Luar Salido

Minggu, 30 Oktober 2022 | 13:19 WIB Last Updated 2022-10-30T06:19:45Z

Goro bersama di Masjid Nurul Amal Kampuang Luar Salido.

Painan, Rakyatterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Imral Adenansi melaksanakan gotong royong (goro) di Kampuang Luar Salido, Nagari Salido, Kecamatan Ampek Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan 

Putra Pesisir Selatan itu datang bersama anggota DPRD Pessel Dapil 1 Hanafi Herman dan mantan camat 4 Jurai Salman Alfarisi Brutu, serta Wali Nagari Evi Lindo.

"Tujuan utama kami ke Kampung Luar Salido meninjau masjid yang sedang terbangkalai. Mumpung saat reses masa sidang pertama selaku anggota DPRD Sumbar, saya bisa menyatu dengan kegiatan goro masyarakat ini, ”kata Imral, pada Rakyatterkini.com di lapangan.

Dalam kesempatan itu, Imral menyumbang 20 zak semen untuk pembangunan yang sedang terbangkalai tersebut. Mudah mudahan bisa dipergunakan semestinya, Begitu juga seandainya ada keperluan lainnya beliau siap membantu.

PolitisiPartai PPP tersebut juga ikut bergotong royong bersama warga. Program gotong royong bersama ini, bisa saling bahu membahu bergerak positif, apalagi berkerja sambil beramal.

Pembangunan dan pemberdayaan butuh motivasi dari semua pihak, sehingga bisa mengantisipasi permasalahan dan potensinya yang ada bisa dimaksimalkan. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update