Notification

×

Iklan

Gebrakan Kasat Narkoba, Pengedar 17 Paket Sabu Diamankan

Rabu, 05 Oktober 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-10-05T13:52:08Z

Tersangka saat diamankan petugas.


Painan, Rakyatterkini.com – Baru beberapa hari menduduki kursi Kasat Res Narkoba Polres Pessel, Iptu Riki Yovrizal, langsung menggerakkan cepat, dengan membekuk pelaku narkoba, Selasa (4/10/2022).


Tim Sapu Jagat sat Res Narkoba mengamankan 17 paket sabu dari tersangka beranisial A, (42), warga Tanjung Beringin, Kenagarian Lunang Selatan, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan.


Barang bukti 17 paket sabu terdiri dari lima paket sedang narkotika gol I jenis sabu, satu paket sedang narkotika gol sabu di dalam kotak Marlboro merah putih.


11 paket kecil sabu, satu unit handphone merk Nokia berwarna hitam, dan satu unit timbangan berwarna putih.


Dicerakan, Iptu Riki Yovrizal, kejadian berawal ketika tim Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat, ada orang yang sering melakukan transaksi jual beli narkotika gol I jenis sabu.


"Setelah mendapatkan ciri–ciri tersangka A, anggota kita langsung bergerak menuju ke rumah tersangka di Tanjung Beringin, Kenagarian Lunang Selatan, Kecamatan Lunang," ujar Riki.


Pengakuan tersangka, barang bukti didapati dari seseorang dan saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update