Notification

×

Iklan

Forkopimda Asahan Sambut Pangdam I/BB

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 06:20 WIB Last Updated 2022-10-30T23:25:02Z

Bupati Asahan, Surya memasangkan kalungan bunga kepada Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Asahan, Rakyatterkini.com - Forkopimda Kabupaten Asahan menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Jumat (28/10/2022).

Kedatangan Pangdam I/BB di Kabupaten Asahan untuk menyambut kepulangan Tim Liga Santri Kodam I/BB yang berlaga di Liga Santri Piala KASAD dan berhasil meraih juara III. Tim ini berasal dari Pondok Pesantren Daar Ul-Uluum Asahan-Kisaran.

Bupati Asahan, Surya, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terkhusus kepada Komandan Kontingen Liga Santri Dandim 0208/Asahan (Letkol Inf. franki Susanto,) dan Wakil Komandan Kontingen Liga Santri (Armen Margolang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan) yang telah memberikan kontribusinya bagi kesuksesan pada Liga Santri Nasional Tahun 2022 memperebutkan Piala Kasad. 

Liga Santri merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan prestasi olahraga. Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai di sini, ujar bupati.

"Kepada seluruh kontingen yang mengikuti Liga Santri, saya mengucapkan terima kasih telah mengharumkan nama baik Asahan dan Sumatera Utara dengan prestasi yang sangat membanggakan dengan memperoleh Juara III, semoga prestasi ini bisa di tingkatkan, minimal dimasa mendatang," ujar Surya.

Dandim 0208/Asahan Letkol. Inf. Franki Susanto, yang juga Komandan Kontingen Liga Santri mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah memberikan semangat jiwa juang yang tangguh untuk bertanding di Liga Santri Piala KASAD mewakili Kodam I/BB, sehingga Kontingen kita dapat meraih predikat Juara III pada ajang tersebut.

Sementara Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, mengatakan prestasi yang diraih ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam I/BB dan masyarakat Sumatera Utara.

Dikatakan, untuk mencapai Juara III, Kontingen ini melalui tahapan yang begitu berat, tetapi dengan semangat yang tinggi Kontingen ini dapat meraih Juara III pada Liga Santri Piala KASAD tersebut.

Pangdam I/BB berharap, pencapaian yang telah diraih ini jangan membuat Tim larut dalam kebahagian tetapi terus berlatih agar kedepannya kita dapat meriah prestasi yang lebih baik lagi pada kompetisi-kompetisi berikutnya.

Dikesempatan ini Pangdam I/BB dan Bupati Asahan memberikan penghargaan kepada Dandim 0208/Asahan (Dankontingen) Wadankontingen dan Kontingen. (eka)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update