Notification

×

Iklan

DPW Partai Nasdem Targetkan Anies Baswedan, Menang Mutlak di Sumbar

Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:53 WIB Last Updated 2022-10-25T12:53:55Z

Ketua DPW Partai Nasdem, Fadly Amran, saat berkunjung ke Solok Selatan.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, Fadly Amran, menargetkan kemenangan mutlak calon presiden Anies Baswedan di Sumatera Barat. 

Disampaikan Fadly, DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, sangat siap untuk memenangkan Anies. "Target tentu 100 persen," katanya, Selasa (25/10) di Padang Aro, Solok Selatan.

Kedatangan tim DPW Partai Nasdem Sumbar di Solok Selatan adalah dalam rangka kunjungan kerja. Sekretaris Partai Nasdem Sumatera Barat, Ardyan, kepada wartawan menyampaikan kunjungan ke Solok Selatan merupakan titik terakhir dari serangkaian kunjungan ke kab-kota lainnya.

Disampaikan Ardyan, tujuan kunjungan ini adalah utntuk melakukan penguatan infrastruktur kepartaian dalam menghadapi pemilu legislatif dan pilpres 2024.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Irwan Afriadi, menyampaikan Partai Nasdem telah menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Ini adalah pilihan yang sesuai dengan kehendak masyarakat Sumbar. 

"Ini berkah bagi kita," kata Irwan. Diharapkannya, seluruh pengurus dan kader berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan calon presiden yang diusung partai Nasdem tersebut. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update