Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPD Nasdem Siap Menangkan Anies di Pasaman Barat

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:59 WIB Last Updated 2022-10-15T11:01:04Z

Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran, saat berkunjung ke Pasaman Barat.

Pasbar, Rakyatterkini.com - DPW Partai Nasdem Sumbar siap memenangkan Anies Baswedan, sebagai calon presiden 2024 di Sumatera Barat dalam Pemilu mendatang.


Itu disampaikan Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran dalam kunjungannya ke kantor DPD Nasdem Pasaman Barat, Jalan Pasaman Baru-Ujung Gading, Sabtu (15/10/2022).


Fadly menyebutkan pihaknya telah melakukan konsolidasi kepada 10 DPD Nasdem kabupaten/kota di Sumbar, untuk memenangkan Partai Nasdem di Sumbar dan Anis sebagai Calon Presiden sesuai arahah Ketum Sorya Paloh.  


Dalam pertemuan itu, Fadly disambut Ketua DPD Nasdem Pasaman  Barat, Muhammad Guntara, Sekretaris Yunis Andi, Bendahara Dekbit Rezki Syahrul, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Publik, Junir Sutan Rajo Ameh, dan jajaran pengurus DPD Nasdem Pasbar, serta DPC Kecamatan Nasdem se Pasbar.


"Anis adalah Nasdem, dan Nasdem adalah Anis, untuk itu kita berharap semua kader dan simpatisan untuk memenangkan Anies di Pasaman Barat dan Sumbar," kata Fadly Amran yang saat ini menjabat sebagai Walikota Padang Padang. 


Fadly memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara dan jajaran yang telah membesarkan Nasdem di Pasaman Barat, sehingga Nasdem terlihat kompak.


Dia juga menyebutkan terus besarkan Partai Nasdem melalui media massa, media online maupun media sosial, facebook, instagram, twiter dll, agar Nasdem semakin dicintai masyarakat sebagai partai yang dinamis dan penuh perubahan. 


Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara dan jajaran Nasdem berkomitmen memenangkan Nasdem di Pasaman Barat. Nasdem tidak bisa di pandang sebelah mata lagi.


"Insya Allah akan ada penambahan  kursi di legislatif nanti menjadi enam kursi, dan Nasdem bakal mempersiapan untuk calon bupati," tegas Guntara. 


Dia meminta semua kader untuk berperan aktif menangkan Anis sebagai Presiden dan Nasdem sebagai partai dengan motto  'Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia'. 


Dalam kunjungan Ketua DPW Nasdem Sumbar tersebut, juga didampingi sejumlah pengurus, yakni Sekretaris DPW, Ardyan, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Irwan Afriadi, Wakil Ketua Agus Susanto. 


Hadir juga Ketua Pertimbangan DPD Nasdem Pasbar Manus Handri, Azwir, anggota fraksi DPRD Pasbar, Muzar, Syafrizal, dan sejumlah tokoh masyatakat Pasaman Barat. (junir sikumbang)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update