Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan RI Audiensi dengan Walikota Solok

Senin, 24 Oktober 2022 | 19:46 WIB Last Updated 2022-10-24T13:17:41Z

Audiensi Dirut Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan RI bersama walikota Solok.

Solok,Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima audiensi Direktur Umum dan SDM Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Abdurahman Irsyadi, Senin 24 Oktober 2022.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar, mengatakan, masyarakat Kota Solok mendapatkan manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan. Dimana angka kemiskinan di Kota Solok termasuk 10 besar di Indonesia, terkait pelayanan kesehatan, sudah ada PSC 119 yang siap melayani masyarakat selama 24 jam setiap hari," ungkap walikota.

Menyinggung pembangunan kantor BPJS Ketenagakerjaan Solok, Zul Elfian Umar mengakui memang sudah patut dan sangat diperlukan, meskipun sedikit ada kendala dengan Rencana Pembangunan Jalan Kota Solok, namun  demikian akan mencarikan solusi terbaik dengan bermusyawarah.

"Mudah-mudahan kita mendapatkan solusi dan jalan keluar terbaik, serta pembangunan berlangsung aman dan tidak menimbulkan masalah dikemudian hari," harap wako.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan RI, Abdurahman Irsyadi menjelaskan, saat ini BPJS Ketenagakerjaan sedang membuat gerakan nasional 'Sertakan' (sejahterakan pekerja di sekitar anda).

Dikatakan, gerakan ini untuk melengkapi empat program yang telah dimililiki BPJS Ketenagakerjaan dalam program jaminan sosial, yakni Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP).

Terkait rencana pembangunan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Solok, lokasinya sangat strategis, mudah-mudahan pembangunan ini dapat berjalan lancar tanpa ada tersangkut masalah hukum di kemudian hari," pungkasnya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update