Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bank Nagari Tawarkan Program Menarik Bagi Pensiunan ASN Sawahlunto

Jumat, 28 Oktober 2022 | 06:00 WIB Last Updated 2022-10-27T23:27:23Z

Walikota Deri Asta bersama Kacab Bank Nagari, Rusdi dan pensiuan Pemko Sawahlunto.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Bank Nagari menawarkan berbagai program layanan perbankan bagi pensiunan ASN di Pemko Sawahlunto.

Ini disampaikan dalam sosialisasi kepada para ASN yang akan memasuki masa pensiun, di Hotel Khas Ombilin, Kamis 27 Oktober 2022.

Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Rusdi menyampaikan pihaknya hadir membantu para pensiunan agar masih bisa memberdayakan diri dengan berbagai jenis usaha. 

"Kami menyediakan program penyimpanan dan program pinjaman. Silahkan para pensiunan nanti bisa memilih mana yang lebih cocok bagi diri mereka masing-masing," katanya.

Menurutnya, hal itu sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pensiunan tersebut yang semasa masih bekerja itu gajinya disalurkan melalui Bank Nagari.

"Selama bekerja gajinya disalurkan Bank Nagari, jadi kami berharap ketika pensiun itu uang pensiunnya juga disalurkan melalui Bank Nagari," ucap Rusdi

Dengan tetap mempercayai Bank Nagari untuk penyaluran pensiun, dikatakan Rusdi berarti para pensiunan telah ikut berperan mendukung Bank Nagari yang merupakan BUMD Sumatera Barat, apalagi Pemko Sawahlunto juga ikut memiliki saham di Bank kebanggaan 'urang awak' itu.

Walikota Sawahlunto Deri Asta yang hadir dalam sosialisasi itu menyampaikan, meskipun tidak lagi bekerja secara kedinasan, namun para pensiunan masih bisa memberdayakan diri melakukan berbagai kegiatan termasuk, salah satunya dengan membuka usaha yang untuk modalnya bisa didukung oleh layanan perbankan.

Kemudian lanjutnya dalam aktifitas produktif itu tentu ada yang membutuhkan dukungan permodalan, maka tawaran program dari Bank Nagari bisa dipertimbangkan oleh para pensiunan. (rel/ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update