Notification

×

Iklan

Tausyiah Das'ad Latief, Ribuan Warga Padang Padati GOR Agus Salim

Jumat, 30 September 2022 | 14:04 WIB Last Updated 2022-09-30T07:04:28Z

Ustad Das'ad Latief bersama Gubernur Mahyeldi.


Padang, Rakyatterkini.com - Dai kondang, Das'ad Latief, sampaikan ceramah agama di hadapan ribuan masyarakat Kota Padang, kawasan GOR Haji Agus Salim, Jumat (30/9/2022). 


Meskipun berada di bawah terik matahari yang cukup panas, masyarakat yang berasal dari sekolah sampai ASN tampak semangat mendengarkan ceramah dari dai tersebut. 


Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustadz Das'ad Latief, yang datang jauh-jauh dari Makassar. 


Di acara tersebut gubernur juga mengimbau kepada pedagang untuk tidak berjualan di area panggung. Gubernur juga berharap acara tabligh akbar seperti ini digelar di tempat yang lebih kondusif. 


"Acara Tabligh Akbar seperti ini lebih cocok diadakan di Masjid Raya Sumbar, sehingga masyarakat yang menonton acara tidak terkena terik matahari," ujar gubernur. 


Ustadz Das’ad Latif dalam ceramah agamanya mengajak para jemaah yang hadir untuk selalu bersedekah, karena lewat bersedekah hidup akan bahagia dan selamat. 


"Jangan meminta kepada manusia, kenapa sekarang orang-orang selalu siap sedia ketika dipanggil oleh bosnya sedangkan jika Adzan berkumandang mereka lalai," tuturnya.


Ustadz juga berpesan kepada jemaah untuk tidak mengutang, menjual barang-barang yang tidak penting, ia juga berpesan kalau bisa barang tersebut di sedekahkan saja, serta senantiasa berdoa kepada Allah demi mendapatkan ridhanya.  (mmc) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update