Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sertijab Camat Ampek Nagari, Ini Pesan Bupati Agam

Selasa, 13 September 2022 | 08:43 WIB Last Updated 2022-09-21T01:45:39Z

Sertijab Camat Ampek Nagari.


Agam, Rakyatterkini.com - Bupati Agam, Andri Warman, meminta camat agar dapat melahirkan ide dan gagasan yang berlian dalam pengembangan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.


Itu disampaikannya kepada Camat Ampek Nagari yang baru, Rizona Guiza (Riri), pada acara serah terima jabatan Camat Ampek Nagari, dari Roza Syafdefianti kepada Rizona Guiza, di Aula Kantor Wali Nagari Bawan, Senin (12/9/2022).


Menurutnya, Riri memiliki kemampuan dan kaya akan pengalaman, karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Camat Lubuk Basung, dan Kepala Sub Bagian di Tata Pemerintahan.


“Dengan kemampuan yang ada, saya yakin, saudari Riri dapat menggali dan mengembangkan serta memanfaatkan secara maksimal potensi yang ada di Kecamatan Ampek Nagari,” ujarnya.


Dikatakan, Kecamatan Ampek Nagari memiliki banyak potensi, diantaranya yaitu di bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan pariwisata serta pengembangan UMKM.


Selain itu, Andri Warman juga berharap agar camat yang baru dapat mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah daerah, salah satunya di bidang pendidikan, diantaranya yaitu, keagamaan, adat istiadat dan bahasa Ingris.


Ia berpesan, agar camat dapat meningkatkan kinerja birokrasi pemerintah, mengembangkan skill kepemimpinan, ciptakanlah suasana kerja yang kondusif, serta wujudkan kebersamaan.


Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny, Yenni Andri Warman juga melantik Eliza Magdalena sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Ampek Nagari. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update