Notification

×

Iklan

Pesan MenPAN RB Abdullah Azwar Anas Kepada ASN Sawahlunto

Selasa, 27 September 2022 | 01:09 WIB Last Updated 2022-09-27T01:26:16Z

MenPAN RB foto bersama dengan Walikota Deri Asta dan ASN Pemko.
 

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Sawahlunto, untuk ikut berperan mendukung pengelolaan dan promosi pariwisata di Kota Warisan Dunia versi UNESCO itu.


"Lakukan kinerja dengan baik dan bagus, layani masyarakat dengan tulus, jangan lupa kreatif. Sehingga, bisa memunculkan inovasi. Dengan itu, maka ASN mampu menciptakan peningkatan kinerja yang nanti akan berdampak pada semakin baiknya kota ini, agar nanti pariwisatanya juga bisa makin maju pengunjung semakin ramai," kata Menpan RB Azwar Anas ketika diajak Walikota Sawahlunto, Deri Asta berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di Sawahlunto usai peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP), Senin, (26/9/2022).


Menpan RB Azwar Anas memuji destinasi-destinasi wisata Kota Sawahlunto, sembari mengingatkan, bahwa pengelolaan destinasi tersebut hendaknya dilaksanakan oleh tenaga-tenaga berkompeten yang memang penuh semangat dan memiliki visi yang jelas dalam memajukan pariwisata.


"Kemudian, tidak saja ASN yang bekerja di bidang pariwisata. Semua ASN dari bidang lain juga perlu berkesadaran sama-sama mendukung pariwisata kota ini, apa yang bisa dilakukan nanti akan terlihat sendiri kalau kita sudah membuka diri mau beramai-ramai berperan bagi pariwisata Sawahlunto," ujar Menpan RB Azwar Anas.


Destinasi yang dikunjungi Menpan RB tersebut yakni, gedung Info Box, Lubang Mbah Soero, Museum Goedang Random dan Puncak Cemara. (Hms/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update