Notification

×

Iklan

Pererat Silaturahmi, Alumni Bio 2 SMAN 5 Tahun 1996 Solid

Jumat, 16 September 2022 | 22:34 WIB Last Updated 2022-09-17T03:33:37Z

Sejumlah alumni Bio 2 SMAN 5 Padang berbaur dengan momen kebersamaan.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Mempererat silaturahmi adalah kewajiban sesamanya. Terlebih lagi, dengan momentum itu tercipta buhul kuat dan rasa persaudaraan serta silaturahim. Begitu pula dilakukan Alumni Bio 2 SMAN 5 Padang Tahun 1996, tak kenal waktu, tidak kenal tempat, ajang memperkokoh ukhuwah tersebut selalu diwujudkan.


"Melepas taragak basuo, juga banyak cerita dan berbagi pengalaman. Apalagi, sudah lama tak bersua," ujar Irwandi, SKM. S.Kep. MARS., yang juga Kepala Bidang Pengembangan RSUD dr. Rasidin Padang kepada Rakyatterkini.com di Padang, Jumat (16/9/2022).


Menurut Irwandi, selain banyak manfaat memperkokoh silatutahmi, juga bisa memperpanjang umur dan memudahkan rezeki. Karena itu, bagi sesiapa yang menyambung tali silaturahim, sudah tentu banyak kemudahan diberikan Allah SWT.


"Jadi, banyak keuntungan untuk meningkatkan silaturahim itu," papar pria kelahiran Tembilahan, Riau, 45 tahun silam itu.


Senada dengannya, Jumeri, salah seorang karyawan Bank Nagari Cabang Utama Padang mengemukakan, alumni bukan saja untuk sekadar berkumpul, tapi lebih dari itu. Salah satunya bisa membantu sesama rekan, berbagi serta banyak hal lain yang bisa diraih dari momen alumni tersebut.


"Jangan lihat negatifnya saja, ternyata banyak hal positifnya juga," sela Budi Ramadan, Alumni Bio 2 SMAN 5 yang bertugas di Kantor Kemenag Kota Padang. (Yas) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update