Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemkab Pasbar Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak

Jumat, 23 September 2022 | 19:01 WIB Last Updated 2022-09-26T00:48:58Z

Bupati Hamsuardi beserta rombongan gelar Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak.
 

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, melaksanakan Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aur, Kecamatan Pasaman, pada Jumat (23/9/2022). 


Pelaksanaan Jumat Berkah, dipimpin langsung Bupati Hamsuardi didampingi Asisten I Setdakab, Setia Bakti, Asisten II Setdakab, Joni Hendri, Asisten III Setdakab, Raf'an, staf ahli dan dihadiri kepala OPD, Kabag, camat serta Kabid di lingkungan Pemkab Pasbar.


Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berpartisipasi dan menginfakkan sebagian rezekinya, untuk membantu pembangunan masjid yang ada di Pasbar melalui program Jumat Berkah. 


"Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh ASN, yang telah bersedia hadir dalam pelaksanaan Jumat Berkah dan mengumpulkan infaknya untuk membangun rumah ibadah di Pasbar ini. Semoga semua usaha kita ini mendapat ridho Allah SWT. Dan, diharapakan tidak hanya ASN saja yang membantu dalam hal ini, namun THL juga ikut berpartisipasi," ujarnya lagi.


Bupati Hamsuardi berharap infak yang telah terkumpul dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu pembangunan Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak. 


Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat yang juga merupakan pengurus masjid, Alwizar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pasbar yang telah memilih Masjid Nurul Iman sebagai tuan rumah, dalam pelaksanaan Program Jumat Berkah. Ia menyebutkan, Masjid Nurul Iman saat ini memang dalam tahap pembangunan dan membutuhkan dana yang cukup banyak.


"Pembangunan Masjid Nurul Iman ini, kita laksanakan atas swadaya masyarakat dan bantuan dari berbagai pihak. Dengan adanya bantuan infak dari bapak bupati beserta jajaran, semoga dapat mempercepat pembangunan masjid kami ini," ungkap Alwizar.


Diakhir kegiatan, Asisten I Setia Bakti  mengumumkan jumlah infak yang terkumpul pada pelaksanaan Jumat Berkat itu, sebanyak Rp56 juta. Infak diserahkan langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi kepada pengurus masjid. (Robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update