Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pembagian BLT BBM di Sutera, Pos Sudah Koordinasi dengan Kepolisian dan Camat

Kamis, 15 September 2022 | 15:37 WIB Last Updated 2022-09-15T08:37:48Z

Pembagian BLT BBM di Sutera, Pesisir Selatan.


Painan, Rakyatterkini.com – Sudah dua hari pembagian BLT BBM berjalan lancar di Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 15 September 2022


Kepala Pos Pessel, Aditia Divari membenarkan tidak ada pengawalan saat membawa uang dari ibukota kabupaten ke kecamatan Sutera.


"Saran dan aparat kepolisian itu sangat kami hargai, "ujar Aditia, menjawab pemberitaan rakyatterkini.com, yang mengatakan petugas sangat menyayangi tindakan petugas POS, karena tidak ada pengawalan saat membawa uang dari ibukota kabupaten ke kecamatan.


Dijelaskan Aditia, memang tidak ada pengawalan dengan polisi. "Benar kami memang tidak dikawal dengan polisi, begitu juga sebelum-sebelum sebelumnya, pengawalan keuangan tidak melibatkan polisi dalam perjalanan.


Namun, kalau masalah kordinasi kepada kecamatan dan Polsek setempat wilayah hukum tertentu sudah ada. "Kami sudah kordinasi berapa hari lalu, "terangnya lagi.


Jika ada masyarakat penerima BLT BBM yang tidak terpanggil serta tidak terbagi di kecamatan ini, harap mengurus ka kantor pos terdekat.


"Kalau cocok nama penerima, kami pasti serahkan, "ujar Aditia. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update