Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kasat Lantas Polres Solok Ajak Semua Pihak Tertib Berlalulintas

Senin, 19 September 2022 | 20:29 WIB Last Updated 2022-09-19T13:29:07Z

Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra.

Solok, Rakyatterkini.com - Satlantas Polres Solok menjaring pengendara yang melanggar aturan, dengan melaksanakan penertiban atau razia semua jenis kendaraan di titik rawan pelanggaran lalulintas.


Kendaraan yang melewati atau melintasi wilayah hukum Polres Solok, pihaknya akan melaksanakan penindakan terhadap kendaraan yang melanggar aturan lalulintas, seperti tidak melengkapi surat-surat kendaraan, dan juga masih banyaknya  pengendara tanpa menggunakan alat keselamatan, seperti helm, serta savetybel untuk kendaraan roda empat.


Kasat Lantas Polres Solok, AKP Dian Jumes Putra, Senin 19 September 2022, menuturkan pemeriksaan kendaraan bermotor rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas, serta menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Solok.


Kasat lantas mengimbau masyarakat atau warga yang berangkat dari rumah, agar mempersiapkan surat-surat kelengkapan berupa SIM dan STNK kendaraan.


Selalu tertib di jalan raya serta mengutamakan kepentingan dan keselamatan menjadi kebutuhan, agar kita semua terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan khususnya di jalan raya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update