Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Pasaman Salurkan 500 Paket Sembako

Jumat, 09 September 2022 | 06:31 WIB Last Updated 2022-09-08T23:31:27Z

Kapolres Pasaman, AKBP Fahmi Reza bagikan paket sembako.


Pasaman, Rakyatterkini.com - Kapolres Pasaman, AKBP Dr. Fahmi Reza, menyalurkan 500 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula kepada tukang ojek, supir angkot serta kuli angkut di halaman Polres Pasaman, Kamis (8/9/2022).


Ratusan masyarakat Pasaman dari berbagai kecamatan memadati halaman Mapolres untuk mendapatkan bantuan sembako dari polres Pasaman tersebut.


Kapolres mengatakan, Bansos ini merupakan bentuk empati dan inisiatif keluarga besar Polres Pasaman bersama ibu bhayangkari untuk saling berbagi terkait dengan kebijakan pemerintah pasca penyesuaian harga BBM bersubsidi.


"Ada 500 paket sembako yang kita salurkan hari ini kepada para supir, tukang ojek, kuli angkut dari seluruh Kecamatan di Pasaman yang tersebar di 7 Polsek jajaran. 


Kemarin juga sudah kita salurkan 50 paket sembako. Isi sembako yang kita berikan berupa beras, minyak goreng, gula dan lainnya. Semoga ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM,” ucap AKBP Fahmi Reza.


“Mudahan-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat saudara-saudara kita para tukang ojek beserta keluarganya dirumah,” tambahnya.


Kapolres mengajak masyarakat untuk dapat menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak.


Sementara itu ketua DPRD Pasaman, Bustomi mengapresiasi Bansos yang dilaksanakan oleh Polres setempat, di tengah adanya kenaikan harga BBM saat ini.


“Kami mewakili masyarakat merasa diperhatikan Polres Pasaman lewat Bansos ini. Memang masyarakat terdampak pasca kenaikan harga BBM. Tapi kita apresiasi kinerja Polri lewat Polres Pasaman yang cepat tanggap melihat masyarakat di Pasaman,” kata Ketua DPRD Pasaman, Bustomi.


Bustomi mengatakan, dampak sosial akibat kenaikan BBM ini sangat dirasakan masyarakat, khususnya supir angkot maupun tukang ojek.


“Saya sendiri sekali lagi sangat apresiasi atas terlaksananya acara ini. Semoga masyarakat terbantu, untuk DPRD Pasaman nanti akan kita bicarakan dulu dengan teman teman di DPRD bagaimana turut untuk membantu masyarakat." (St.M)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update