Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jalin Tali Asih, Warga Komplek Palm Raya Sandanur Gelar Goro Bersama

Sabtu, 10 September 2022 | 11:56 WIB Last Updated 2022-09-10T04:58:59Z

Warga Komplek Palm Raya Sandanur adakan goro bersama.


Padang, Rakyatterkini.com - Menjalin tali asih dan kekompakan, warga Komplek Palm Raya Sandanur, By Pass Durian Taruang, Kelurahan Pasar Ambacang, Kuranji, Padang, adakan gotong royong (goro)  bersama, Sabtu 10 September 2022.


Kegiatan rutin itu membersihkan jalan utama menuju komplek, serta gorong-gorong, agar aliran air berjalan lancar.


Goro yang berlangsung secara kekeluargaan itu, juga dilengkapi aneka snack dan minuman, yang disediakan ibu-ibu, sehingga menambah rasa kekeluargaan.


Dalam goro bersama itu, juga membicarakan kegiatan ke depanya, untuk kenyamanan dan keamanan warga komplek, di antaranya fungsi portal dan lainnya.


Warga mengusulkan masalah portal, ada baiknya dibicarakan lagi untuk antisipasi dan kenyamanan warga komplek pada malam hari. Sebab, pada waktu malam, ada orang-orang tak dikenal masuk komplek, dengan mengendarai sepeda motor, kadang-kadang berhenti di persimpangan jalan dalam komplek.


"Ya, sebaiknya dibicarakan lagi, sebelum dirapatkan, baiknya disampaikan dulu di grup wa komplek, "ujar H Bustari, pembina komplek.


Ketua Komplek Palm Raya Sandanur, Prof. Mirzah menyambut baik usulan warga itu, dan perlu dibicarakan pada seluruh warga komplek. (gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update