Notification

×

Iklan

Jadi Tuan Rumah, Kota Solok Berbenah Jelang Hari Pramuka ke-61 Tingkat Sumbar

Sabtu, 17 September 2022 | 13:53 WIB Last Updated 2022-09-17T06:53:52Z

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, pimpin goro persiapan peringatan Hari Pramuka ke-61 tingkat Sumbar.


Solok, Rakyatterkini.com - Kota Solok bersiap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Peringatan Hari Pramuka ke-61 tingkat Sumatera Barat pada pertengahan Oktober.


Penyelenggaraan Hari Pramuka ke-61 ini rencananya akan digelar bersamaan dengan Giat Prestasi Daerah (GPD) 2022.


Untuk menjadi tuan rumah yang baik sangat memerlukan persiapan yang matang, salah satunya kesiapan seluruh fasilitas yang mendukung suksesnya seluruh rangkaian kegiatan.


Itu disampaikan wakil wali kota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam gotong royong di Taman Pramuka Pulau Belibis, bersama seluruh panitia, Sabtu 17 September 2022.


Peringatan hari pramuka ke 61 tingkat Sumatera Barat yang digelar 18 s.d 22 Oktober, akan dihadiri oleh 19 Kwarcab Pramuka se Sumatera Barat.


Ini merupakan penghargaan bagi Kota Solok ditunjuk menjadi tuan rumah oleh Kwarda Pramuka Sumatera Barat, dan tentunya semua berkewajiban menyuksukseskan seluruh rangkaian kegiatan, ujar wawako.


Menurut Walikota Solok, Zul Elfian Umar, ini merupakan semangat baru untuk Pramuka di Kota Solok, dan harus juga ada lompatan baru untuk kegiatan yang dilaksanakan, sehingga kegiatan tahun ini dapat dilaksanakan dengan hasil yang maksimal. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update