Notification

×

Iklan

Hebat! Indonesia Kalahkan Curacao 2-1: Garuda Menang Berkat Gol Dendy

Selasa, 27 September 2022 | 22:13 WIB Last Updated 2022-09-27T15:13:28Z

Pemain Timnas Indonesia rayakan kemenangan. (Foto Kompas.com)


Bogor, Rakyatterkini.com - Timnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao dalam FIFA Matchday, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam. 


Pertandingan ini berlangsung dengan tensi tinggi dan wasit mengeluarkan satu kartu merah untuk pemain Curacao, Juninho Bacuna. 


Timnas Indonesia berhasil memenangi pertandingan 2-1 atas Curacao setelah Dimas Drajad (3) dan Dendy Sulistyawan (87) mencatatkan namanya di papan skor. 


Di lain sisi, Curacao menyarangkan satu gol ke gawang timnas Indonesia melalui aksi Jeremy Antonisse (47). 


Dikutip dari kompas.com, Garuda mampu membobol gawang Curacao melalui Dimas Drajad pada menit ke-3. Semuanya bermula dari shooting keras Witan Sulaeman dari luar kotak penalti yang tak mampu ditepis secara sempurna oleh kiper Curacao, Tyrick Jeremy. 


Dimas Drajad berada di posisi yang tepat setelah bola tepisan Tyrick Jeremy bergerak liar. Ia pun berhasil menceploskan bola ke gawang Curacao guna membuat Indonesia unggul 1-0. 


Selepas gol itu, Curacao masih kesulitan untuk menembus pertahanan timnas Indonesia hingga menit ke-30. Lini pertahanan timnas Indonesia memang sangat baik. Saat Curaco mencoba, menyerang, pemain skuad Garuda terlihat melakukan kerja sama apik. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update