Notification

×

Iklan

Fraksi PKS DPRD Pdg.Pariaman Sorot Sektor Perikanan

Selasa, 23 Agustus 2022 | 19:48 WIB Last Updated 2022-09-21T12:52:20Z

Jon Hendri, Fraksi PKS DPRD Padang Pariaman.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Sektor perikanan di Padang Pariaman mendapat perhatian serius oleh Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Padang Pariaman. 


Sebab, sektor itu dinilai mampu berkontribusi lebih untuk pendapatan daerah. Tentunya juga kesejahteraan masyarakat.


Itu disampaikan Jon Hendri, dari Fraksi PKS DPRD Padang Pariaman, dalam paripurna penyampaian pandangan akhir fraksi, terhadap KUA dan PPAS Padang Pariaman 2023, Selasa (23/8/2022).


“Kami dari Fraksi PKS meminta Dinas Perikanan Padang Pariaman, untuk serius mengolah dan memasarkan hasil perikanan yang dikelola oleh masyarakat. Jadi, perlu pendampingan maksimal,” jelas Jon Hendri.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sektor perikanan di Padang Pariaman, tentunya butuh keseriusan.


Makanya, fraksi PKS Padang Pariaman mendorong dilakukannya bimbingan dan pendampingan terhadap pebudidaya ikan di Padang Pariaman. Sehingga, mereka benar-benar tertata dengan baik dalam usaha perikanan tersebut.


“Jika didampingi secara maksimal, Insya Allah hasil perikanan masyarakat Padang Pariaman mampu memberikan kontribusi terhadap pendapatan daerah Padang Pariaman, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” hematnya.


Untuk itu, Jon Hendri berharap aspirasi yang dirangkum fraksinya untuk kemajuan sektor perikanan di Padang Pariaman tersebut menjadi catatan dinas terkait untuk ditindaklanjuti. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update