Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Padang Pariaman Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Ini Pesannya

Kamis, 22 September 2022 | 12:26 WIB Last Updated 2022-09-23T01:01:53Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur lantik pejabat tinggi pratama.
 

Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, lantik pejabat tinggi pratama Indra Utama, AP, M.Si., sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatan Sipil (Disdukcapil) di Hall IKK Kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, Rabu (21/9/2022).


Indra Utama diangkat berdasarkan seleksi terbuka beberapa bulan yang lalu oleh Pemkab Padang Pariaman. Karena harus menunggu persetujuan Kemenpan RB, maka tidak bisa dilaksanakan bersamaan dengan 8 pejabat tinggi pratama lainnya, yang lebih dulu telah dilantik.


Bersamaan dengan itu, juga dilaksanakan pelantikan Administrator Sri Nelis, S.Km Irban 5 Inspektorat, Salmi, SE., Sekretaris DPPKB, dan Edison, S.Sos., sebagai Sekretaris BPBD Padang Pariaman.


Pejabat yang dilantik berikutnya Siska Primadona sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos P3A, Fajri Azman sebagai Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DPPKB, Helmi sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD, dan Nofriyanti sebagai Sekcam Lubuk Alung, serta Jebril Al Syanir, sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdagnakerkop & UKM.


Bupati Suhatri Bur dalam sambutannya menyampaikan, rotasi dan mutasi merupakan penyegaran kedinasan dan di dalam pemerintahan itu hal yang biasa. Dia berharap, berdasarkan penempatan dalam pelantikan ini, dapat menjadi pendukung pencapaian visi Padang Pariaman Berjaya.


"Selamat kepada bapak ibu yang dilantik, semoga bisa menambah energi baru bagi OPD dalam meningkatkan kinerja OPD masing-masing," pintanya.


Kemudian, Suhatri Bur mengimbau agar seluruh perangkat daerah dapat menggenjot kegiatan dalam realisasi anggaran. Karena katanya, waktu semakin dekat ke akhir tahun. Dia menyatakan, tidak ingin mendengar ada alasan keterlambatan-keterlambatan yang akan dapat merugikan daerah, apalagi kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.


"Berikan yang terbaik dari OPD masing-masing kepada masyarakat Padang Pariaman. Jangan karena kelalaian kita, masyarakat Padang Pariaman menjadi dirugikan," tegasnya yang juga didampingi Sekdalab Rudy Repenaldi Rilis.


Tampak juga hadir unsur Forkopimda, staf ahli, asisten, dan Kepala BPKSDM Maizar, beserta kepala OPD di lingkungan Pemkab. (Suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update