Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua TP-PKK Agam Gencar Sosialisasikan BIAN

Kamis, 25 Agustus 2022 | 23:03 WIB Last Updated 2022-08-25T16:03:41Z

Sosialisasi BIAN dilaksanakan Wakil Ketua TP-PKK Agam, Ny. Titik

Ampek Angkek, Rakyatterkini.com – Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Titik Irwan Fikri gencarkan sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022 di SDN 02 Tanjung Gadang, Jorong Sungai Baringin, Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Kamis (25/8/2022).


Ia meyakinkan para orangtua agar tidak ragu dan takut untuk mengajak anak-anak imunisasi.


“Tak perlu ragu dan khawatir untuk anak-anak kita diimunisasi. Semua untuk kesehatan para generasi kita,” ujarnya.


Istri orang kedua di Kabupaten Agam itu mengimbau masyarakat mendatangi Posyandu dan Puskesmas di daerah masing-masing, untuk mengimunisasi anak-anaknya, sekaligus mengajak seluruh stakeholder, kader dan juga unsur masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun ini.


Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) pada Agustus diselenggarakan untuk menggenjot capaian imunisasi (kejar imunisasi) di Kabupaten Agam.


“Program BIAN dapat mendorong terwujudnya generasi sehat, hebat dan unggul,” katanya.


Selain itu, Ny. Titik juga mengapresiasi para kader yang ikut berperan aktif mengajak warganya yang memiliki anak untuk imunisasi.


“Para kader-kader kita yang hebat dan keren ini bergerak aktif mengajak masyarakat, para kader juga merupakan ujung tombak dalam melaksanakan BIAN,” katanya lagi.


Kesuksesan ini merupakan kolaborasi yang hebat bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, puskesmas, kecamatan, nagari dan jorong dalam membantu mensosialisasikan program BIAN. (Vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update