Notification

×

Iklan

Wabup Solsel Minta Pekerjaan Pembangunan Fisik Diselesaikan dengan Cepat

Senin, 08 Agustus 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-08-08T13:33:23Z

Wakil Bupati Solsel, Yulian Efi saat memimpin apel gabungan.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi mendorong penyelesaian pengerjaan fisik pembangunan infrastruktur di Solok Selatan jelang akhir tahun ini. 


Ini disampaikan agar fasilitas yang saat ini dibangun bisa segera dinikmati oleh masyarakat.


Wakil Bupati menyampaikan berbagai upaya harus dilakukan untuk menyegerakan pembangunan tersebut, terutama untuk pembangunan yang pengerjaannya bertahap.


"Pembangunan kita masih terlambat. Sabtu-Minggu kita coba berjalan, sepertinya masih terganggu. Jangan sampai akhir tahun nanti ada yang tidak siap, apalagi pekerjaan konstruksi yang bertahap," kata Yulian, Senin (8/8/2022).


Ia menegaskan kerja ekstra harus dilakukan, baik itu dengan menambah jam kerja, jumlah pekerja, hingga menambah jumlah peralatan yang dibutuhkan.


Dikatakan, Solok Selatan telah menyelesaikan Prirotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk Tahun Anggaran 2023. Diharapkan anggaran ini bisa dimanfaatkan sesuai dengan visi dan misi sebagaimana yang termaktub dalam RPJMD pemerintah daerah.


"Minggu lalu sudah tanda tangan 2023, plafon anggaran sudah disepakati. Tinggal penjabarannya. Dalam proses penjabaran dibahas program 2023, sesuai visi misi pemerintah daerah," lanjutnya.


Begitu juga dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2022. Dengan adanya penyesuaian ini, Wakil Bupati mengharapkan dana tersebut digunakan sesuai dengan program-program yang telah ditetapkan untuk tahun ini. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update