Notification

×

Iklan

Truk Tronton Terjun ke Jurang Sitinjau Lauik

Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:35 WIB Last Updated 2022-08-28T10:37:24Z

Truk masuk jurang Sitinjau Lauik.


Padang, Rakyatterkini.com - Truk tronton masuk jurang di kawasan Panorama II Sitinjau Lauik, Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat, Minggu 28 Agustus 2022, dinihari.


Truk yang tidak memiliki muatan itu terjun bebas ke jurang yang dalamnya puluhan meter.


Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon, menuturkan truk terbalik masuk jurang, namun sopirnya hilang dan belum ditemukan.


"Betul, tronton masuk jurang. Saat ini masih dilakukan pencarian terhadap sopir yang hilang," katanya sebagaimana dilansir suarasumbar.id.


Sementara Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Basril mengatakan, sopir tersebut bernama Dedek Supriad (35), warga Palembang. Saat ini, semua unsur dikerahkan untuk melakukan pencarian.


Unsur SAR yang terlibat dalam pencarian sebanyak 6 orang personel dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, TNI dan Polri 4 Orang, BPBD Kota Padang 3 Orang, TRC PT. Semen Padang 6 Orang dan dibantu oleh masyarakat setempat.


Alat yang digunakan dalam pencarian yakni satu unit Rescue Car Compartement, palsar mountaineering, alat komunikasi, pal medis dan peralatan pendukung lainnya.


Pencarian dilakukan dengan penyisiri sekitar area jurang, di lokasi truk tersebut jatuh, namun korban belum ditemukan. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update