Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Dinas Kelautan Provinsi tak Boleh Diliput Wartawan, Ada Apa?

Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:32 WIB Last Updated 2022-08-09T10:43:10Z

Sosialisasi dari Dinas Kelautan Sumbar di Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Sosialisasi terumbu bunga karang untuk Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, tidak boleh diliput oleh awak media. Begitu penjelasan Kepala Bidang Perikanan Kelautan Dinas Kelautan Provinsi Sumatera Barat, Selasa (9/8/2022).


"Sosialisasi ini melibatkan beberapa unsur kabupaten dan kecamatan. Seperti Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Pesisir Selatan, Camat Sutera, Walinagari Ampiang Parak dan Surantih, serta kepala kampung dan sejumlah ketua kelompok yang ada di kecamatan," terang  Iwan, Wartawan TV Lengayang.


Sementara, Kapolsek Sutera Iptu Riki Yovrizal SH., mengemukakan, kalau masalah undangan tidak ada sampai ke pihaknya. Malah, sampai acara itu dimulai tak ada undangan ke Polsek. Padahal, lanjut dia, di dalam undangan tersebut ada beberapa walinagari dan ketua kelompok di Kecamatan Sutera dan di wilayah hukum Polsek Sutera.


"Polsek tak ada diundang," sebutnya lagi.


Walinagari Ampiang Parak, Saipul Bakri menyebutkan, sosialisasi ini membahas tentang Pulau Kiabak Ketek dan terumbuk karang yang ada di laut wilayah Kecamatan Sutera.


"Supaya bisa dijaga bersama-sama dangan masyarakat setempat," papar walinagari itu. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update