Notification

×

Iklan

Kapolsek Sutera Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahannya

Selasa, 09 Agustus 2022 | 16:05 WIB Last Updated 2022-08-09T10:42:00Z

Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal SH., pimpin apel pagi.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Polsek Sutera giat apel pagi yang merupakan kewajiban setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap anggota kepolisian.


Demikian disampaikan Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal SH., saat memimpin giat apel pagi personel di Lapangan Apel Mapolsek Sutera, yang dihadiri para Kanit, Kasi, Ka-SPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek Sutera, Selasa pagi (9/8/2022).


Lewat apel pagi Kapolsek Sutera tak lupa mengucapkan puji syukur atas  karunianya yang diberikan. Sehingga, bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin di tempat ini.


Kapolsek Sutera dalam arahannya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah Hukum Polsek Sutera, masih kondusif. Ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan, terutama pelayanan terhadap masyarakat.


Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Sutera tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing masing, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.


"Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya, serta mengajak seluruh personel, agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga dan negara serta  disiplin   semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku  pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Riki. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update