Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resepsi Kenegaraan, Bupati Agam: Satukan Langkah untuk Mencapai Visi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:11 WIB Last Updated 2022-08-19T11:14:53Z

Bupati Agam, Andri Warman, wabup Irwan Fikri dan Sekda Edi Busti. Masing-masing bersama istri.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Agam gelar malam resepsi kenegaraan, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung, Rabu (17/8/2022).


Kadis Dikbud, Isra selaku panitia menyebutkan tujuan diadakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ini adalah pertama, memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat nasionalisme. Kedua, menumbuhkan jiwa sportifitas dalam berlomba dan bertanding.


Isra juga mengungkapkan rasa syukur dengan kelancaran acara tersebut.


“Alhamdulillah kegiatan yang telah kita laksanakan dari mulai pagi hari sampai malam ini berjalan dengan sukses,” Katanya.


Bupati Agam, Andri Warman turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah berpartisipasi untuk suskesnya peringatan ke-77 HUT RI tahun 2022.


Dipaparkan, merdeka itu mengandung makna yang sangat dalam diantaranya mewujudkan masyarakat yang adil, sejahtera, dan cerdas. Menciptakan masyarakat yang beradat dan berbudi pekerti, maju serta demokratis.


Andri Warman mengajak segenap masyarakat Kabupaten Agam untuk menyambut dan merayakan HUT RI ke-77 dengan menanamkan semangat kejuangan dan proklamasi. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update