Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Popesta Gelar Pertandingan Sepak Bola, Ini Dukungan Bupati Pasbar

Kamis, 04 Agustus 2022 | 05:57 WIB Last Updated 2022-08-03T22:57:53Z

 Ketua panitia, Robbisam menerima bantuan, disaksikan bupati Pasbar, Hamsuardi.


Gunung Tuleh, Rakyatterkini.com - Persatuan organisasi pemuda pemudi simpang tiga Alin (Popesta) kembali menggelar pertandingan sepak bola yang sempat terhenti dua tahun lalu di puncak pandemi Covid-19. 


Popesta cup ini kembali digelar untuk perdana, Rabu (3/8) yang dihadiri oleh Bupati Hamsuardi, Kadispora Media Fitra, Forkopimca, Koni dan stakeholder terkait lainnya.


Bupati Pasbar Hamsuardi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Popesta. Sebagai pemuda dan pemudi yang kreatif dan mau melakukan hal positif dan pantang menyerah.  "Salah satunya dengan melakukan iven besar seperti ini," katanya.


Ia juga memberikan apresiasi kepada generasi muda Pasbar yang berlomba-lomba melakukan kegiatan yang positif, terutama olahraga. Setelah pandemi Covid-19 ini menurun, banyak iven yang diselenggarakan oleh berbagai kalangan masyarakat.


Sementara itu, Ketua Panitia Popesta Cup, Robbisam mengatakan ini merupakan iven lanjutan yang sempat terhenti disebabkan pandemi covid-19 pada 2020.


Pasca itu, semua sarana dan prasarana yang dimiliki oleh panitia penyelenggara dalam kompetisi rusak dan tidak bisa digunakan lagi. 


"Namun, kendati demikian, kami selaku panitia berkomitmen untuk melanjutkan kompetisi meskipun segalanya harus dimulai dari nol kembali. Karena hal ini menyangkut nama baik even kami, Popesta Cup. Sekaligus bentuk tanggungjawab yang harus kami laksanakan," katanya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat, Hamasuardi yang telah memberikan bantuan dana senilai Rp10 juta. Ini tentunya sangat berarti untuk dapat melanjutkan even popesta cup ke depan.


Terima kasih juga kepada Dispora Pasbar, Koni, Anggota DPRD Sumbar, Yunisra, PT. AWL dan PT. BSS, Peridon, Forkompimca Gunung Tuleh yang telah mendukung, istimewa juga kepada pimpinan UD. Niat Sari Bangunan, Netra Ekawati yang telah memberikan bantuan dana sebesar Rp5 juta.


"Ucapan terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada pemuda dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kompetisi sepakbola ini. Semoga ke depan dapat berjalan dengan lancar," harapnya. (robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update