Notification

×

Iklan

Pengibaran Bendera HUT RI ke-77 di Kota Solok Berlangsung Sukses

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:19 WIB Last Updated 2022-08-18T01:19:55Z

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 Kota Solok.


Solok, Rakyatterkini.com - Pengibaran bendera merah putih memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang digelar Pemko Solok, di Lapangan Merdeka Rabu 17 Agustus 2022 berlangsung sukses. 


Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar bertindak sebagai inspektur upacara. Dihadiri wawako Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Hj. Nurnisma, anggota DPRD, Forkopimda Kota Solok serta perwakilan seluruh instansi.


Peringatan HUT RI ke-77 2022 ini, mengusung tema 'Putih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.


Wali kota Solok Zul Elfian Umar kepada awak media mengungkapkan patut disyukuri serta menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.


“Alhamdulillah kita besyukur kepada Allah, dimana bangsa Indonesia telah diberikan kemerdekaan, dengan merayakah kemerdekan, semoga  menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang dicintai sekaligus mendoakan pejuang bangsa, semoga mereka mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah,” tutur Walikota.


Setelah pandemi yang sudah mulai longgar peraturannya, tentu ini menjadi momentum bagi kita untuk bangkit lebih kuat dan semangat. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update