Notification

×

Iklan

Pemkab Solsel Berikan Penghargaan pada Warga, Ini Prestasinya

Kamis, 18 Agustus 2022 | 06:42 WIB Last Updated 2022-08-17T23:42:49Z

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi berikan penghargaan.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan memberikan penghargaan kepada masyarakat, atas dukungan dan partisipasinya dalam pembangunan periode 2021-2022. 


Sebanyak 64 orang menerima penghargaan yang berasal dari sembilan kegiatan pembangunan infrastruktur di Solok Selatan.


Penghargaan ini secara simbolis diserahkan oleh perwakilan dari pejabat pemerintah Solok Selatan usai upacara pengibaran bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di GOR Rimbo Tangah, Lubuk Gadang, Rabu (17/8/2022).


Berikut rincian jumlah penerima penghargaan berdasarkan pekerjaan infrastruktur yang dimaksud:


8 orang dari pengadaan tanah pembangunan Jalan Koto Japang, Sangir Jujuan. 22 orang dari pengadaan tanah pembangunan Jalan Poros Kantor Bupati, Sangir.


5 orang dari pengadaan tanah pembangunan Gedung Perpustakaan dan Arsip, Sangir. 8 orang dari pengadaan tanah pengembangan pembangunan Kantor Bupati, Sangir.


14 orang dari pengadaan tanah pembangunan Embung Lasung Batu, Pauh Duo. 3 orang dari pengadaan tanah pembangunan KUA dan Tugu Pemekaran Sangir.


3 orang dari  pengadaan tanah pembangunan Jalan Pasar Lama (RTH) Muara Labuh-Pasar Baru, Sungai Pagu. 1 orang dari pengadaan tanah jalan Embung Lasung Batu, Pauh Duo


Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungannya atas pembangunan yang dilakukan. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update