Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Solok Selatan Terima Rp7,7 Miliar Dana Bagi Hasil Pajak Provinsi Sumatera Barat

Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:29 WIB Last Updated 2022-08-14T00:29:46Z

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, terima dana bagi hasil pajak dari gubernur Mahyeldi.


Padang, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi mengikuti rapat koordinasi nasional pendapatan belanja daerah 2022 bersama gubernur Sumbar, Mahyeldi.


Rakor juga diikuti walikota dan bupati beserta jajajan Forkopimda se-Sumatera Barat, Jumat (12/8/2022).


Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan dana bagi hasil pajak Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan ke seluruh bupati/walikota se-Sumbar.


Solok Selatan turut menerima Dana Bagi Hasil (DBH) PKB Triwulan II Tahun 2022 sebesar Rp7.7 miliar lebih yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sumatera Barat.


Gubernur Mahyeldi berharap dengan adanya Rakornas ini akan berdampak besar kepada peningkatan perekonomian masyarakat Sumatera Barat, serta terhadap peningkatan kinerja ASN dalam pengelolaan pendapatan dan belanja daerah. 


Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Mahyeldi juga mengatakan beberapa pembangunan daerah di Sumbar, termasuk di Solok Selatan, seperti pembangunan ruas jalan Padang Aro-Lubuk Malako, Lubuk Malako-Abai Sangir, Abai Sangir-Sei Dareh.


Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi menyambut baik apa yang disampaikan gubernur terkait pembangunan di Solok Selatan yang bersumber dari APBD Provinsi.


Apa yang disampaikan gubernur memberikan angin segar untuk meningkatkan perekonomian di Solok Selatan. Dengan semakin lancarnya transportasi masyarakat, akan sangat berpengaruh besar terhadap meningkatnya berbagai sektor, terutama perekonomian, kata wabup. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update