Notification

×

Iklan

Meski Berkabung, Cindy Ramadhani Tuntaskan Tugas Negara

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:48 WIB Last Updated 2022-08-19T10:51:20Z

Bupati Agam, Andri Warman, salami Cindy Ramadhani.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Meski dalam suasana berkabung, pembawa baki bendera pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Agam, Cindy Ramadhani tetap menuntuskan tugas negara dengan maksimal.


Pengibaran bendera peringatan HUT ke-77 RI oleh Paskibra Kabupaten Agam Rabu (17/8/2022) berjalan sukses. Pelaksanaan tugas negara itu diakhiri dengan tangis haru seluruh anggota Paskibraka.


Selain tangis sukses melakukan tugas negara, keluarga besar Paskibraka juga mengucurkan air mata simpati untuk Cindy Ramadhani.


Bahkan Bupati Agam, Andri Warman, langsung menemui Cindy sesaat prosesi pengibaran bendera selesai. Bupati tak kuasa membendung kesedihan lalu memeluk dan menyemangati Cindy.


Diketahui, ayahanda Cindy, A.St. Panduko menghembuskan nafas terakhir usai mengalami kecelakaan kerja pada Selasa (16/8/2022).


Pelatih Paskibraka 2022, Rino Irvan menyebutkan, meski dalam suasana berduka Cindy Ramadhani tetap melanjutkan tugas negara dengan maksimal.


“Kami sebagai pelatih memberikan apresiasi tinggi untuk Cindy yang telah menuntuaskan tugas negara dengan sangat baik,” ujarnya.


Menurutnya, keberhasilan Cindy menjalankan tugas negara tidak terlepas dari dukungan banyak pihak. Selain itu, Cindy juga ingin mempersembahkan baktinya untuk orang tua tercinta dan negara.


“Semua ini berkat semangat dari orang tua, teman-teman sesama paski. Terima kasih Cindy yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik,” ucapnya.


Cindy Ramadhani merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan alm. A.St. Panduko dan Neti Suharni. Cindy merupakan pelajar kelas XI SMAN 1 Lubuk Basung. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update