Notification

×

Iklan

Kapolres Tanah Datar Konferensi Pers, Ungkap Kasus Curanmor

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 00:00 WIB Last Updated 2022-08-19T23:36:25Z

Kapolres Tanah Datar, AKBP. Ruly Indra Wijayanto.
 

Tanah Datar, Rakyattterkini.com - Kapolres Tanah Datar, AKBP. Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si., pimpin pelaksanaan konferensi pers di Lobi Polres Tanah Datar, Jumat (19/8/2022).


Pelaksanaan konferensi pers itu terkait dengan keberhasilan Sat Reskrim Polres Tanah Datar, melakukan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian sepeda motor yang kerap terjadi di wilayah hukum polres setempat.


Pelaku yang berhasil diamankan jajaran Sat Reskrim sebanyak dua orang, yakni berinisial BR (50) dan AS (43), dengan barang bukti yang disita sebanyak 9  unit sepeda motor.


Kapolres menyampaikan tentang bagaimana Tim Opsnal berhasil melakukan pengungkapan terhadap kasus Curanmor tersebut.


“Berdasarkan rekaman CCTV di TKP, selanjutnya tim berhasil mengidentifikasi kedua tersangka, yang kemudian melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka dimaksud,” ujar kapolres.


Untuk tersangka BR ditangkap di Kecamatan Sungayang, sedangkan tersangka AS dibekuk di Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok. Kemudian, kapolres menyampaikan akan terus melakukan pengejaran terhadap barang bukti yang lainnya.


"Semua barang bukti yang diamankan tersebut disita di Kabupaten Dharmasraya, Solok dan Tanah Datar," jelasnya lagi.


Kegiatan konferensi pers tersebut, turut dihadiri Wakapolres Tanah Datar Kompol Andi Parningotan Lorena, S.I.K, M.Si., Kasat Reskrim serta tamu undangan dari rekan-rekan media di Kabupaten Tanah Datar. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update