Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Santai, Bupati Agam Berbaur dengan Masyarakat

Kamis, 11 Agustus 2022 | 01:00 WIB Last Updated 2022-08-10T18:00:00Z

Ribuan warga ikuti jalan santai.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Bupati Agam ikut ambil bagian menjadi peserta jalan santai, yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Agam dalam rangka peringatan HUT RI ke-77, Rabu (10/8/2022).


Bupati ikut berbaur dengan peserta jalan santai lainnya dengan menempuh rute ditentukan panitia.


“Alhamdulillah, peringatan HUT RI kembali bisa dilaksanakan, yang sebelumnya sempat vakum dua tahun dampak pandemi,” katanya.


Andri Warman berharap pandemi cepat berakhir, supaya aktivitas bisa dilaksanakan kembali seperti tahun-tahun sebelumnya.


“Jika pandemi betul-betul sudah berakhir, kita akan jadikan jalan santai ini sebagai kegiatan rutin setiap minggunya,” katanya lagi.


Namun, di momen ini ia minta ASN di lingkup Pemkab Agam agar meningkatkan kinerja, dalam mewujudkan Agam lebih maju ke depan.


Sementara itu, Kepala Disdikbud Agam, Isra selaku panitia menyebutkan, jalan santai adalah salah satu kegiatan untuk peringatan HUT RI ke-77. Kegiatan ini diikuti sekitar 1.600 peserta yang berasal dari ASN OPD, majelis guru dan pelajar.


“Peserta menempuh rute mulai dari GOR Rang Agam, perempatan RSUD, Simpang Tugu Bundaran, Lapau Talang, Simpang IV Tangah dan finis di GOR Rang Agam,” jelasnya.


Kegiatan untuk peringatan HUT RI ke-77 ini, sudah dimulai sejak 6 dan akan berakhir 18 Agustus 2022.


“Kegiatan yang dilaksanakan seperti lomba beberapa cabang olahraga, gala tawa, marcing band, K3, pawai alegoris dan lainnya,” jelas Isra. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update