Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hapkido Pessel Didukung Penuh Pembina, Siap Sukseskan Helat Perebutan Piala Bupati

Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:28 WIB Last Updated 2022-08-21T07:58:19Z

Inilah tiga Pembina Hapkido Pessel.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Ketua KONI Kabupaten Pesisir Selatan, Toni Mardianto, S.Pd., menyatakan dukungan penuh terhadap Kejuaraan Hapkido Piala Bupati 'Baralek Gadang' 2022. Kejuaran yang memprogramkan bidang binpres sebuah kejuaraan Hapkido pertama di Sumbar itu, melibatkan seluruh  kabupaten/kota serta undangan lainnya dari luar provinsi.


Kejuraan yang digagas oleh Pengcab Hapkido Pessel yang dinahkodai  Rolef Leogustri, S.Pd. MM., diyakini mampu mendulang sukses. Acara yang bakal dilangsungkan di Gor Zeini Zein Pincuran Boga Painan, direncanakan pada Sabtu dan Minggu 3 - 4 Desember 2022 mendatang.


"Kejuaraan ini mempertandingkan kelas senior, junior dan cadet untuk pria dan wanita, dengan nomor  daeryun, hyung, hoshinsul dan mugisul. Iven ini sebagai proyeksi atlet Pesisir Selatan yang akan turun nanti pada Porprov Juli 2023 di Kota Padang Panjang," ucap Toni.


Hal senada juga dikemukakan para pembina Hapkido Pessel lainnya ketika dihubungi Rakyatterkini.com. Katanya, mendukung penuh kejuaraan tingkat kabupaten tersebut. Ditambahkan, disupport sesuai latar belakang profesi.


Ketiga pembina tersebut, mengaku bersyukur bisa melaksanakan iven itu nantinya dengan baik dan lancar. Selain itu, juga atlet Pessel secara khusus bisa mendapat wadah untuk berprestasi.


Dr. Budi Mulyadi, Ketua STIKES Indonesia Padang, menyebutkan, tim medis yang nantinya bertugas disiapkan serta tersedia dan sesuai SOP kejuaraan.


Feby Rifli, SH., seorang anggota DPRD Pessel aktif memastikan administrasi dan kebutuhan panitia lancar. Ia sudah memasukkan matras dan alat-alat tanding untuk Hapkido Pessel dalam dana Pokir tahun 2023 mendatang.

 

Pembina lainnya, Letda Arm Jafrimannedi, yang bertugas  di Kodim 0306/50 Kota, menjanjikan izin keramaian dan keamanan untuk iven ini, agar tidak ada gejolak dan kerusuhan. Ia juga memastikan tim keamanan bertugas.


Panitia dalam hal ini berpesan bagi pelatih dan official di luar provinsi  bisa  menghubungi nomor 081363099930 atau sosmed sang ketua atau fan page hapkido pessel. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update