Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Gerindra Kota Padang Dukung Prabowo Jadi Capres 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:06 WIB Last Updated 2022-08-13T02:06:48Z

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi, bersama Mastilizal Aye, dan Wahyu Hidayat di Rapimnas Partai Gerindra.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Padang, Verry Mulyadi, menyatakan, siap mendukung dan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke 8 pada Pilpres 2024.


"Alhamdulillah, kita DPC Partai Gerindra kota Padang bersama PAC dan Ranting siap mendukung dan memenangkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2024," tegas Verry Mulyadi yang juga Ketua IOF Sumatera Barat ini dari arena Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Gerindra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).


Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, didaulat perdana untuk menyampaikan sikap dan pandangan di arena Rapimnas dan meminta Prabowo Subianto maju menjadi calon Presiden pada kontestasi Pilpres 2024.


Turut didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra kota Padang, Mastilizal Aye, dan bendahara Wahyu Hidayat, serta fraksi Gerindra DPRD Padang.


Gerindra kota Padang bersama PAC dan ranting telah berkomitmen untuk menyerahkan proses Pemilu, Pilpres, Pileg, penentuan calon wakil presiden hingga strategi pemenangan di Pemilu 2024 kepada Prabowo Subianto.


“In shaa allah kami sudah bertekad dan berkomitmen DPC bersama PAC dan ranting se-kota Padang akan saling bekerja bahu membahu dan bekerja keras sepenuh hati memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029, sekaligus menjadikan Partai Gerindra "hattrick" memenangkan Pileg,” kata Ketua PORBBI Sumbar ini.


DPC Gerindra kota Padang, terang Verry, sebelum meminta kesediaan Ketua Umum Prabowo Subianto maju mencalonkan diri jadi Capres terlebih dulu DPD telah mengajak semua KSB DPC melalui Rakorda menyepakati sejumlah kriteria calon Presiden yang dapat dipilih oleh masyarakat Sumbar.


Adapun kriteria tersebut, ucap owner #PadayoAgro ini diantaranya adalah takah dan manakah, tageh dan toke.


"Kriteria ini menurut kami ada dan melekat pada sosok bapak Prabowo Subianto," pungkas Verry, mantan Exco PSSI 2016-2019. 


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi bersama Mastilizal Aye dan Wahyu Hidayat di Arena Rapimnas Partai Gerindra. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update