Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Kontribusi Positif, Pemko Solok Berikan Reward Umrah pada 12 Masyarakat

Rabu, 24 Agustus 2022 | 07:59 WIB Last Updated 2022-08-24T00:59:51Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, bersama penerima reward umrah.


Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Solok memberikan penghargaan kepada masyarakat yang memiliki kontribusi positif pada daerah.


Penghargaan itu diberikan kepada 12 masyarakat yang telah melalui seleksi yang ketat, untuk berkesempatan menunai ibadah umroh ke tanah suci Mekah.


Keberangkatan tamu Allah tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Selasa 23 Agustus 2022, di balai kota Solok.


12 masyarakat yang menerima penghargaan dari pemertintah kota Solok itu berasal dari tokoh agama, masyarakat, pengelola atau pengurus masjid, qori MTQ, serta pemenang undangan PBB.


"Insyaa Allah bapak/ibu akan menjadi tamu Allah dan mudah mudahan senantiasa dalan keadaan sehat walafiat, nantinya  dapat menjalankan ibadah umrah dengan baik, dan kembali ke tanah air dengan selamat" ujarnya wawako.


Diharapkan reward ini merupakan motivasi bagi masyarakat Kota Solok untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan Kota Solok. Diharapkan juga masukan dan ide yang positif, khususnya dalam bidang keagamaan, sehingga terwujud  visi Kota Solok menjadi Kota Serambi Madinah.


Calon jamaah umroh tersebut, dibagi menjadi empat tahap, yakni tahap pertama diberangkatkan pada September, dan berlanjut tiap periodenya hingga Desember 2022. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update