Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan HUT RI ke-77, Sejumlah Kecamatan di Kuansing Lakukan Kegiatan Positif

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:34 WIB Last Updated 2022-08-17T13:34:40Z

Pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI ke-77 di Kecamatan Sentajo Raya
 

Kuansing, Rakyatterkini.com - Upacara pengibaran bendera dan perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022, pada sejumlah kecamatan di Kabupaten Kuansing, Riau, berlangsung lancar, sukses dan meriah. 


Pantauan media di Kecamatan Sentajo Raya, upacara digelar di Halaman Kantor Kecamatan. Ratusan peserta dari berbagai unsur tampak antusias mengikuti pelaksanaan upacara tersebut.


Usai melakukan upacara, Plt Camat Sentajo Raya, Jon Hendri memberikan piagam penghargaan kepada angggota Paskibraka, yang dilanjut penyerahan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba antar desa.


"Berbagai hadiah kita serahkan kepada pemenang dari berbagai lomba yang digelar pada peringatan HUT RI kali ini. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan acara ini," katanya. 


Sementara di Kecamatan Singingi, pada peringatan HUT RI kali ini, selain upacara bendera, pihak kecamatan bersama pemerintah desa juga meggelar berbagai kegiatan positif. Ini sebagai bentuk mensyukuri kemerdekaan.


Camat Singingi, Deflides Gusni, menyampaikan sesuai tema HUT RI ke-77 yakni 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat', pihaknya turut berbahagia melihat warga bahagia merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini. 


"Di Kecamatan Singingi, selain upacara bendera, banyak hal positif yang kita lakukan pada perayaan HUT RI tahun ini. Ada turnamen bola kaki, bola voli, senam massal, carnaval, kemudian di beberapa desa ada juga pelaksanaan berbagai kegiatan positif," ujarnya. (hen)




IKLAN



×
Berita Terbaru Update