Notification

×

Iklan

Wabup Rahmang Santuni Korban Kebakaran di Kuranji Hilir

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:53 WIB Last Updated 2022-07-31T04:01:45Z

Wabup Rahmang santuni keluarga korban kebakaran di Nagari Kuranji Hilir.
 

Sungai Limau, Rakyatterkini.com - Mendapat laporan dan kabar duka, Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang meninjau langsung lokasi kebakaran satu unit rumah warga di Korong Koto Pauh, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau. Kebakaran yang terjadi Sabtu, 30 Juli 2022 dini hari, adalah rumah milik Marjad, 69 tahun dan dinyatakan meninggal dunia karena korban kebakaran tersebut.


Ikut hadir bersama Wabup Rahmang, Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah, Sekretaris Dinas Sosial P3A, Suhatman didampingi Kabid Linjamsos Nasmi Panala, Camat Sungai Limau, Personel Satpol PP Damkar dan BPBD, beserta wali nagari dan tokoh masyarakat setempat.


Wabup Rahmang dalam kunjungannya itu mengungkapkan, rasa turut berduka cita atas musibah yang terjadi. Dia berusaha menghibur dan ikut menyabarkan keluarga yang terkena musibah.


"Kami atas nama pemerintah daerah turut belangsungkawa atas musibah kebakaran ini, semoga masyarakat kami yang sedang dilanda musibah bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan yang terjadi," tutur Wabup Rahmang.


Wabup juga nampak memberi semangat kepada keluarga korban, agar tidak berputus asa atas kejadian ini. Dia meyakinkan, bahwa Allah itu punya rencana yang tidak kita tahu apa yang terbaik buat hambanya.


“Jadikanlah musibah ini sebagai teguran dari Allah untuk kita semua, sehingga kita selalu ingat dan dekat dengan Allah SWT hendaknya. Insya Allah, dia akan menggantinya dengan rezeki dan harta yang lebih baik,” pesan Rahmang.


Sekretaris Dinsos P3 A Padang Pariaman, Suhatman saat dikonfirmasi mengatakan, dalam kunjungan tersebut ditinggalkan bantuan berupa makanan siap saji dan paket bantuan Kemensos. Ini guna memenuhi kebutuhan pokok keluarga korban untuk beberapa hari ke depan.


"Kunjungan ini sifatnya lebih kepada pantauan kondisi dan melihat langsung kondisi korban. Namun, Pak Wabup juga meninggalkan kebutuhan pangan maupun sandang untuk keluarga korban, serta kebutuhan rumah tangga lainnya," ungkap Suhatman saat dihubungi melalui telpon selulernya. (Suger) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update