Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Minta Tim RSUD Ciptakan Suasana Nyaman bagi Pasien

Senin, 11 Juli 2022 | 17:27 WIB Last Updated 2022-07-11T10:27:05Z

Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang bersama tim perawat RSUD.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman beserta jajaran hingga ke tenaga medisnya, harus ciptakan suasana nyaman bagi pasien. Supaya masyarakat merasa bahagia dalam menjalankan pengobatan dan dapat jadi pendorong kesembuhan pasien lebih cepat atas penyakit yang dideritanya.


Demikian disampaikan Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang saat menjadi pembina apel pagi RSUD Padang Pariaman, Senin (11/7/2022).


Wabup Rahmang juga menyarankan kepada direktur dan para pejabatnya, agar senantiasa ciptakan loyalitas yang berkah antara atasan dan bawahan, maupun sebaliknya bawahan dan atasan.


"Jangan kasih jarak hubungan antara atasan dan bawahan, karena hubungan kita adalah hubungan kedinasan. Dapat dipastikan akan saling membutuhkan, antara keduanya," tegas Rahmang. 


Kemudian Rahmang juga mengajak peserta apel, agar senantiasa menjalin kerja ikhlas dan selalu berkomitmen dalam kedisiplinan, kebersihan di lingkungan rumah sakit. Karena menurutnya, komitmen dan disipilin akan menciptakan suasana kerja yang harmonis.


"Dalam bekerja harus ikhlas dan punya komitmen yang tinggi dan kedisiplinan seluruh pegawai dapat menghindari kecemburuan yang dapat melemahkan etos kerjasama tim," tuturnya mengakhiri. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update