Notification

×

Iklan

Sekdakab Pessel Apresiasi Pemnag Gantiang Mudiak Selatan Peringati Tahun Baru Islam 1444 H

Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:35 WIB Last Updated 2022-07-31T04:00:35Z

Sekdakab Pessel, Mawardi Roska hadiri peringatan Tahun Baru Islam 1444 H di Masjid Baitul Rahman, Kampuang Ampalu.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Pemerintahan Nagari (Pemnag) Gantiang Mudiak Selatan Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, adakan tabligh akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah di Masjid Baitul Rahman di Kampuang Ampalu, Sabtu, 30 Juli 2022.


"Alhamdulillah, pemerintahan nagari menyelenggarakan, sekaligus menyambut acara 1 Muharram Tahun Baru Islam 1444 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Baitul Rahman. Tabligh akbar ini akan disampaikan ulama yakni, Ustad Asyam Hafizh. salah seorang Dai muda Sumbar," sebut Sekretaris Panitia Tabligh Akbar, Egip Fernandes.


Dalam kesempatan itu, Egip juga mengucapkan, terima kasih kepada pemerintahan kabupaten dan kecamatan, yang telah memfasilitasi dan menghadiri kegiatan malam ini.


Sementara itu, Sekdakab Pesisir Selatan, Mawardi Roska, memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Katanya, acara yang dilaksanakan itu sangat baik dan perlu ditingkatkan. Sehingga, momen tahun baru Islam terus diperingati dan dimeriahkan,


"Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan," tutur Sekdakab Mawardi.


Dalam acara tersebut ikut dihadiri Camat Sutera, Salman Alfarisi Brutu dan Walinagari Syawal dan seluruh perangkat nagari, pemuda-pemudi, alim ulama, cadiak pandai beserta ratusan masyarakat lainnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update