Notification

×

Iklan

Pejabat Eselon III.A dan III.B Dilantik, Ini Pesan Bupati Solok

Senin, 04 Juli 2022 | 17:48 WIB Last Updated 2022-07-04T10:48:29Z

Sekda Solok, Medison, lantik pejabat administrator.


Solok, Rakyatterkini.com - Menyempurnakan dan melengkapi posisi sesuai kebutuhan dan kompetensi, Sekda Kab.Solok  melantik pejabat administrator, di gedung Solok Nan Indah Senin 4 Juli 2022.


"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan agenda rutin, pelantikan Eselon III.a dan III.b. Pejabat yang di lantik berjumlah 26 orang," kata Sekda Medison.


Mutasi dan rotasi adalah hal biasa di pemerintahan. Ini dilakukan karena adanya kebutuhan yang harus segera di sesuaikan.


Sekda berharap kepada pejabat yang baru dilantik. "Tidak ada lagi istilahnya menyesuaikan dan belajar, karena kami telah meletakkan bapak ibu sesuai dengan kompetensi masing-masing," ujar sekda.


"Kami juga berpesan kepada camat dan sekcam yang dilantik agar memiliki tanggung jawab moral yang tinggi. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita," pinta Medison.


Laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, berikan kinerja dan prestasi yang terbaik, agar visi misi mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat dapat terwujud. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update