Notification

×

Iklan

Mahasiswa Tamsis Goro Bersama Warga di Kampung Baru Berok Nanggalo

Minggu, 17 Juli 2022 | 14:38 WIB Last Updated 2022-07-17T07:38:55Z

Mahasiswa Tamsis foto bersama dengan Lurah Kurao Pagang.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Mahasiswa Universitas Taman Siswa (Tamsis) bekerjasama dengan perangkat Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, melaksanakan gotong-royong, dalam rangka menyemarakkan suasana Hari Raya Idul Adha dan Tahun Baru Islam 1444 H.


Gotong-royong berpusat di RW IV, Kampung Baru Berok Nanggalo, bersama masyarakat setempat dan perangkat elurahan,  Minggu (17/7/2022). Kegiatan gotong-royong ini dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.


Gotong-royong dimulai dengan membersihkan masjid, lingkungan masjid, fasilitas masjid, termasuk  perbaikan fasilitas masjid, yang  kurang terawat dan kurang terjaga. 


Mahasiswa Kukerta TAMSIS berharap, dengan adanya gotong-royong yang mereka lakukan, dapat membuat masyarakat maupun jemaah Masjid Arafah merasa lebih nyaman dalam menjalankan ibadah.


Senada dengan itu, Lurah Kurao Pagang, Eka Putra Irwandi mengatakan, dengan adanya kegiatan gotong-royong ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan yang kental di tengah masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya.


"Semoga terjalin kuat silaturahmi antar sesama warga," pintanya. (Andy)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update