Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lepaskan Selera dan Terhibur, Solusinya di Cafe Mini Andespil Pilakut

Senin, 11 Juli 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-07-12T13:55:30Z

Pengunjung menikmati musik dan teh talua tigo lenggek di Cafe Mini Andespil, Pilakut.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Dentuman musik syahdu memecah keheningan malam. Seolah-olah, irama dan kolaborasi suara pelantunnya, sangat elok didengar. Benar-benar menyatu. 


Terlebih, teh talua tigo lenggek, menggoda selera untuk melepaskan dahaga. Enak, nikmat dan mak nyos. Begitu ungkapan terlontar dari penikmat  Mini Cafe Andespil, yang berlokasi di Jalan By Pass KM 10 Pilakut, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.


Makin diminum teh talua, semakin hebat pula musik dan lagunya. Menggoda sahwat selera untuk menghabiskan minuman khas urang Minangkabau itu. Agaknya, menu minuman yang disediakan Mini Cafe Andespil patut dicoba. Siapa takut!


"Rasa teh taluanya pas dengan selera. Karena, ada tapai, jahe dan pandan wangi. Pokoknya lepas selera ini," tutur Fahmi Tanjung, salah seorang pengunjung kepada Rakyatterkini.com di Mini Cafe Andespil, Pilakut By Pass, Senin 11 Juni 2022.


Apa yang dikemukakan Fahmi juga diamini Win Apriadi, pengunjung lainnya. Kata dia, selain bisa menikmati suguhan teh talua tigo lenggek, juga dapat terhibur dengan Orgen Tunggal New Andespil Musik Perform. Memang, Mini Cafe Andespil bagian dari manajemen orgen tunggal New Andespil, salah satu orgen tunggal ternama dan tertua di seantero Kecamatan Kuranji, Kota Padang ini.


"Jadi, hobi tersalurkan, selera pun terpenuhi. Bagi dunsanak ingin menikmatinya, silahkan saja datang. Bisa reuni, ulang tahun dan lainnya. Kami tidak saja menyediakan menu teh talua saja, tapi juga ada beraneka menu makanan dan minuman lainnya," sebut Beben, Owner Mini Cafe Andespil yang diiyakan Ucil, pengelola kafe yang baru berkibar sekitar satu bulan tersebut. (Yas)     



IKLAN



×
Berita Terbaru Update